Kamis, 08 Mei 2008

Who she is...??

Hari senin telah kembali dan aku pun juga berangkat kuliah dengan hati tidak tenang karena hari ini aku belum mengerjakan Pritest untuk praktikum hari ini, aku berangkat dari rumah jam 06:47 dan sampai dikampus jam 07:15 ya… lumayan untuk menyallin pekerjaan dari teman yang mungkin sudah ada yang mengerjakan.Ternyata disana belum ada satupun orang yang datang dan aku pun menunggu,ternyata bebrapa menit aku menunggu datang seorang teman ku,langsung aku tanyakan, kamu dah ngerjakan pritestnya belum,ternyata dia sudah, alhamdulillah!!!selang bebrapa menit teman-teman sudah pada datang dan praktikum masuk,langsung aku cari tempat yang komputernya waras,karena maklum computer dikampus banyak yang error!!!jam telah menunjukan pukul 09.04 dan praktikum telah selesai,dan aku pakai sepatuku langsung aku naik keatas unutk lanjutin kuliah, setelah aku sampai dilantai 3 aku berpapasan dengan seorang wanita.Subhanaallah cantik banget wanita ini,aku terpana melihatnya sungguh Maha besar Allah yang telah menciptakan mahkluknya dengan wajah yang sangat bersinar,dan membuat orang yang memandangnya akan mengucapkan seperti aku,indah wajahnya yang dibalut dangan krudung lebar agak kecoklatan menambah keanggunan nya, aku juga kurang tahu siapa dia yang aku tahu kayaknya dia anak Fakultas Farmasi.aku hanya bisa mengucapkan Allahuakbar dan beruntunglah laki-laki yang bisa menjadi pasangan hidupnya……

0 Comments:

Post a Comment